Belum lama ini, publik sempat dibuat heboh lanatran Verrel Bramasta mengaku hamili anak orang. Ternyata wanita tersebut merupakan kenalannya ibunya, Venna Melinda.

Pengakuan Verrel itu diungkapkan melalui telepon, ia menyebut wanita yang dimaksud adalah anak dari sahabat sang ibunda. Verrel juga mengatakan bahwa wanita tersebut mengaku hamil usai melakukan minum bersama dua minggu lalu.

"Halo Assalamualaikum Ma. Mama kenal sama ini kan, anak temennya Mama yang Mama kenalin sama aku," kata Verrel.

Lebih lanjut, Verrel menceritakan kejadian itu lebih detail.

"Sebenarnya kejadian sesuatu Ma, dua minggu yang lalu. Kita waktu itu lagi minum-minum Ma. Terus dia bilang dia hamil. Katanya anak aku Ma," ujar Verrel melanjutkan.

Venna pun tampak tak mengubris dan tetap tenang mendengar pengakuan sang anaknya. Ia pun kemudian melontarkan sejumlah pertanyaan kepada Verrel.

"Gimana caranya orang kenalnya baru tiga minggu? Itu dua minggu lalu itu di mana? Di rumah kamu? Kan bulan puasa berarti," tutur Venna.

Rupanya, pengakuan Verrel itu merupakan tantangan dari Boy William. Ia diminta menelepon sang ibunda dan mengaku telah menghamili seorang wanita.

Sayangnya, pengakuan Verrel justru tak membuat sang ibunda marah. Melihat reaksi ibunya itu, Verrel tak kuasa lagi untuk berbohong.

"Ma enggak Ma, ini Boy ada. Ada Boy William ini, aku disuruh prank Mama," ucap Verrel.

Baca Juga: Putri Venna Melinda Berdoa Minta Sosok Ayah Bernama 'Jeans', Agar Dibelikan Mainan hingga Sebutkan Kriteria Ini!

"Sudah tahu Mama," kata Venna Melinda.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas