Kehidupan biduan Alamat Palsu, Ayu Ting Ting memang kerap kali disorot publik. Usai dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan Raffi Ahmad, kini perselingkuhannya itu pun terus dikorek dan diperbincangkan.

Tak hanya netizen, tetapi juga sesama kawan artis, asisten, sahabat, hingga keluarga Raffi Ahmad dan Ayu, tak sesekali memberikan komentar seolah mengiyakan bahwa perselingkuhan tersebut benar terjadi.

Salah satunya, seperti sebuah video yang diunggah oleh YouTube Melaney Ricardo beberapa waktu lalu, memperlihatkan ayah dan ibunya Ayu Ting Ting, mengaku kapok berurusan dengan calon menantu suami orang.

Tak hanya itu, orang Ayah Rozak dan umi Kalsum juga memberikan syarat untuk calon suami putrinya kelak, harus seseorang yang single alias bukan suami orang.

Awalnya, Melaney Ricardo meminta orang tua Ayu Ting Ting untuk memilih sosok calon menantu, apakah seorang duda atau bujang.

“Mendingan duda atau yang sendiri yah?” tanya Melaney Ricardo sebagaimana dikutip HerStory.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Minta Biayain Keluarganya, Ivan Gunawan Sampai Keselek Dengar Bulanan Umi Kalsum Lebih dari Rp100 Juta

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas