Terlahir sebagai orang kaya dan dikenal dengan sebutan Sultan Andara, ternyata Nagita Slavina memiliki sikap yang belum diketahui banyak orang, salah satunya tukang malak.

Hal tersebut diungkapkan oleh teman sekolahnya bernama Ayudia. Ia mengaku telah menjadi teman Ibu Rafathar itu saat duduk di bangku kelas 1 di SMA Jakarta.

Di kala itu, Nagita Slavina sendiri sudah dikenal sebagai artis berkat iklan produk pembalut. Awalnya, Ayudia mengaku tak sekelas dan tak kenal dengan Nagita, namun lantaran sering bermain ke kelasnya, Ayu pun mulai menjalin hubungan teman dengan istri Raffi Ahmad itu.

Dari situ lah, wanita pemilik nama Ayudia Indrawati ini kagum dengan sifat aslinya Nagita yang tak milih dalam berteman. Bahkan, dalam momen tertentu,Ayu mengaku sampai tertegun dengan sikap Ibu Rafathar terhadapnya.

Ceritanya, Ayudia Indrawati ini membawa es teh manis dari kantin. Es itu sengaja dibawa ayu ke dalam kelasnya. Ketika ingin masuk ke kelas, tiba-tiba gigi nongol di depan kelas dan berkata, "Yu bagi minum dong. Boleh ya?".

Ayu pun terkejut melihat permintaan Nagita Slavina. Bukan tak mau memberi, tetapi ia heran mengapa suami Raffi Ahmad ini tak jijik meminum dari sedotan bekasnya.

Baca Juga: Kartika Putri Melapor Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik, Richard Lee Mendadak Ingin Berdamai: Ini Masalah Kecil yang Dibesar-besarkan

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas