Meski pernikahannya terbilang masih baru, ternyata uang bulanan yang dikeluarkan oleh pasutri itu bisa mencapai puluhan juta.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Kalina saat menjadi salah satu bintang tamu di kanal YouTube Ussy Andhika Official baru-baru ini.

Dalam video itu, Ussy Sulistiawaty penasaran soal anggaran bulanan yang dihabiskan oleh keluarga kecil, Kalina dan Vicky. Ia juga menanyakan berapa dana yang diperlukan untuk kebutuhan dapur selama satu bulan, tanpa menghitung dana imbal jasa para asistennya.

"Perbulan habis buat belanjaan belakang ya, bukan gaji-gaji ya itu sekitar berapa?,” ujar Ussy Sulistiawaty.

Dengan wajah canggung lantaran membeberkan persoalan 'dapur', kalina akhirnya bertanya kembali kepada Ussy apakah ia boleh menjawab dengan menyebut jumlah nominal.

“Kurang lebih ya, enggak apa-apa nih disebutin?” ucap Kalina Ocktaranny ragu.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Mendadak Dapat Kiriman Video dari Maria Ozawa, Kalina Oktarani 'Sewot': Jadi Ini yang Mau Kamu Ajak Main?!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas