Baru-baru ini beredar viral curhatan seorang anak yang mengungkapkan kekesalannya saat rumahnya kedatangan saudara 'parasit' ke rumahnya.

Bagaimana tidak, tamu itu bahkan membuat orang tuanya sampai tak bisa tidur dan terusir dari kamar mereka sendiri.

Curhatan itu pun dibagikan oleh akun Twitter @tubirfess pada hari Sabtu (5/6/2021). Hingga saat ini, curhatan tersebut mendapatkan ribuan komentar dan like.

"Ada yang pernah ngalamin gini juga ga? Maaf kalo kesannya ga rasional, aku bener-bener udah ga tahan liatnya dan aku takut banget sama efek ke depannya. Kalau ada yang punya saran, boleh. Makasih ya," tuturnya yang dikutip oleh HerStory, Senin (7/6/2021).

Anak itu pun menceritakan kronologisnya mengapa saudaranya itu disebut 'parasit' alias hanya memanfaatkan keluarganya. Awalnya, saudara anak tersebut bertamu ke rumahnya dan berniat untuk menginap.

Namun, tamu yang terdiri dari lima anggota keluarga itu meminta menginap di kamar utama. Sebagaimana kamar utamanya itu memang mempunyai fasilitas lengkap yang biasa digunakan oleh orang tua sang anak.

Baca Juga: Setahun Terpapar Covid-19, Penulis Skenario 'Dawson's Creek' Ini Pilih Bunuh Diri

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas