Artis cantik Nia Ramadhani belum lama ini mengalami kecelakaan sepeda. Peristiwa nahas yang dialaminya itu terjadi, saat ia dan rombongan menghabiskan waktu berlibur di Magelang, Jawa Tengah.

Lewat tayangan Nyonya Bos Trans TV, deti-detik Nia Ramadhani jatuh dari sepeda terekam kamera. Terlihat istri Ardi Bakrie itu terpental darii sepeda yang dikayuhnya hingga terguling di jalan raya. 

"Ini sepedanya guide, sepeda gue, sepeda Ka Gita, Pak Sri pakai mobil ya kan paling belakang," ujar Nia Ramadhani menceritakan kronologisnya, seperti dikutip dari kanal YouTube TRANSTV Official, Selasa (8/6/2021).

"Jadi udah deh, pas gue (kayuh) kenceng-kenceng topi udah mau copot kan. Akhirnya gue pegang topi terus gue oleng. Gue udah kayak badut sirkus tahu enggak? Terus 'det' jatuh deh," sambungnya. 

Beruntungnya, kondisi jalan yang dilewati Nia masih sepi dari kendaraan yang berlalu lalang. Kendati demikian, ibu tiga anak mengalami luka memar pada bagian lutut kaki.

"Lo pada mau liat hasilnya apa." kata Nia sambil memperlihatkan memar di lutut.

Baca Juga: Nia Ramadhani Minta Suami Jujur Ungkap Kebiasaan Jeleknya saat Tidur, Ardi Bakrie: Gak Boleh Jelek-jelekin Istri!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas