Ayu Ting Ting selama ini berusaha untuk tetap terlihat tegar usai batal menikah dengan Adit Jayusman. Kendati demikian, tak dipungkiri kalau biduan asal Depok itu tentu memendam kesedihan yang amat mendalam lantaran kembali gagal dalam menjalin hubungan.

Beberapa waktu lalu, ibu dari Bilqis ini mengungkap hal yang paling menyedihkan ketika gagal menikah dengan Adit Jayusman. Hal tersebut diungkap Ayu saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik Antonius Rovy, Dapur Bincang Online.

Menurut Ayu, hal yang paling menyedihkan ialah saat semua hampir rampung dipersiapkan, tetapi ia justru harus membatalkan niatnya itu untuk membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

"Kalau nangis enggak yang giman-gimana. Nangisnya karena 'aduh udah bentar lagi nih'. Sudah mau melangkah, tapi enggak jadi. Sedihnya di situ," ujar Ayu seperti dikutip, Selasa (8/6/2021).

Kendati demikian, Ayu berusaha tegar dan menerima takdir Tuhan. Ia beranggapan, itu merupakan jalan yang terbaik dari Tuhan untuk kehidupannya.

"Aku balik lagi berpikir 'mungkin ini yang terbaik dari Tuhan buat aku'. Jadi aku harus terima, ikhlas, dan jalanin," tuturnya.

Baca Juga: 'Ditodong' Rp300 Juta Bila Ingin Boyong Ayu Ting Ting Tinggal di London, Begini Reaksi Ivan Gunawan!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas