YouTube kondang Ria Ricis kini masih dalam keadaan berduka usai ditinggal wafat sang ayah. Di tengah kesedihan yang dialami Ricis, Oki Setiana Dewi ini justru dibanjiri hujatan dari warganet di sosial media. Hal ini lantaran dirinya yang membuat konten saat meninggal dunianya sang ayah.

Seolah pasang badan membela sang adik ipar, suami Oki Setiana Dewi pun angkat bicara. Lewat unggahan di akun Instagram miliknya, Ory Vitrio mengungkap sedekah ratusan juta yang dikeluarkan oleh Ria Ricis dari adsense yang didapatkan dari kanal YouTube miliknya itu.

Tak dipakai untuk kepentingan pribadi, rupanya selama ini Ricis mengumpulkan penghasilannya itu untuk disedekahkan ke Pesantren Penghafal Alquran. Dalam unggahannya itu, Ory juga turut membeberkan bukti transfer sedekah ratusan juta yang dikeluarkan oleh Ricis.

"Pada ramai @riaricis1795 buat konten papa nya meninggal... tenang, adsense sejak bertahun-tahun lalu, masuk ke rekening pesantren penghafal quran...," tulis ayah tiga anak itu dala keterangan unggahan, seperti dikutip, Selasa (8/6/2021).

Kakak ipar Ria Ricis ini juga menjelaskan kalau sang YouTuber juga membayar zakat hingga sedekah lewat rekening pribadinya, hanya saja tak diketahui oleh publik.

Baca Juga: Demi Temani Ria Ricis Datangi Makam Sang Ayah, Alshad Sepupu Raffi Ahmad Rela Terbang dari Bali!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas