Barbie Kumalasari diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan pria berondong, Ian Wibowo. Diketahui juga, sang kekasihnya itu baru saja berulang tahun yang ke-18.

Tentu saja tak mau melewatkan momen spesial, Barbie dan kekasihnya pergi merayakan dengan cara makan malam romantis. Banyak momen indah di Bali seperti tengah 'bulan madu', keduanya pun juga memiliki harapan istimewa di hari ulang tahun Ian.

"Jadi di hari spesial Ian ini, aku ingin menikmati waktu berdua tanpa gangguan," ucap Kumalasari dilihat YouTube channel Ian.

Tak hanya itu, mantan istri Galih Ginanjar itu juga mengaku kalau sang kekasih sudah ngebet untuk menikahinya. Ia juga berharap agar segera 'dihalalkan' usai membina rumah tangga bersama Galih.

"Harapan yang diucapkan Ian semalam itu bagi aku sangat so sweet, tiba-tiba sebelum tiup lilin Ian kekasihku berdoa semoga Ian bisa nikah sama aku. Jadi untuk netizen dilarang syirik dan nyinyir ya," paparnya.

Baca Juga: 3 Pasangan Seleb ini Punya Panggilan Sayang Unik, Auto Baper Nih!

Sebelum menjalin hubungan asmara dengan Barbie, Ian Wibowo diketahui dekat dengan Hilda Victoria. Sosok kekasih berondong Barbie ini juga bergelut di bidang penyutradaraan dan akhit menjadi YouTuber.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas