Artis cantik Gisella Anastasia kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, Gisel disorot lantaran video berkudanya bersama sang putri, Gempita Nora Marteen. Gisel kembali menuai beragam hujatan usai memanggil seekor kuda dengan sebutan 'Aisyah'.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan milik Gisel, baru-baru ini. Dalam unggahan video tersebut, Gisel memperlihatkan kebersamaannya dengan Gempi saat hendak menunggangi kuda.

Dalam video tersebut, Gisel memang terdengar beberapa kali menyebut Kuda yang ditunggangi Gempi dengan nama 'Aisyah'. Alhasil, mantan istri Gading Marten ini mendapat beragam hujatan dan teguran.

Salah satunya teguran yang datang dari Gus Umar lewat cuitan di akun Twitter miliknya. Dalam cuitan tersebut, Gus Umar tampak mengunggah tangkap layar postingan video milik Gisel. 

Tak hanya itu, Gus Umar juga menegur Gisel usai menyebut kuda tersebut dengan nama 'Aisyah'. Gus Umar menyebut Gisel tak memiliki adab, lantaran memanggil kuda dengan nama yang juga dimiliki istri Nabi Muhammad SAW itu.

"Asli si gisel ini tak punya adab. Nama istri Nabi Muhammad dia beri nama kudanya," cuit @umar_AlChelsea seperti dikutip, Selasa (8/6/2021).

Baca Juga: Waduh! Tahun Ini Gisel Diramal Akan Rujuk dengan Gading Marten

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas