Pemeran pendukung film Gone Girl, Lisa Banes, dilaporkan dalam kondisi kritis setelah menjadi korban tabrak lari di New York, Amerika Serikat (AS).

Aktris 65 tahun itu ditabrak oleh sepeda motor di Upper West Side Manhattan pada Jumat malam waktu setempat, ketika dia melintasi Amsterdam Avenue dalam perjalanan untuk mengunjungi Juilliard School.

Saat itu Lisa Banes tengah dalam perjalanan menemui pasangannya, untuk makan malam bersama. Ketika berada di sebuah ruas jalan dekat kawasan Lincoln Center, seseorang dengan motornya menerabas lampu merah dan menabrak Lisa Banes yang tengah menyeberang.

Dikonfirmasi, Lisa Banes tidak melakukan pelanggaran. Ia dan pejalan kaki lainnya menyeberang jalan sesuai dengan aturan dan rambu lampu hijau yang sudah menyala.

Polisi kini tengah menyelidiki kasus tabrak lari ini. Penyelidikan lebih intens juga dilakukan karena kendaraan yang menabrak Lisa Banes diketahui memiliki plat nomor hingga menyulitkan polisi melakukan pencarian pelakunya.

Dalam Gone Girl, Lisa Banes berperan sebagai Marybeth Elliot, ibu dari karakter yang diperankan Rosamund Pike.

Serial yang sempat dibintangi olehnya di antaranya seperti Roseanne, Six Feet Under, Desperate Housewives, dan Nashville. Selain dikenal sebagai bintang film, Lisa Banes juga dikenal lewat kiprahnya di panggung teater dan Broadway. Lisa Banes kini berusia 65 tahun.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas