Baru-baru ini, sempat beredar rumor tentang Gading Marten dan Gisella Anastasia yang katanya akan rujuk. Sontak mendengar isu tersebut, Wijaya Saputra yang akrab dipanggil Wijin, turut menanggapinya.

Diketahui, Gading-Gisel bercerai pada tahun 2018 lalu. Meski begitu, keduanya masih tetap bertemu dan menjalin komunikasi yang sangat baik untuk membesarkan anak tercintanya, Gempita Nora Marten.

Hal tersebut mereka lakukan agar sang putri tak kehilangan sosok ayah ataupun ibu meski keduanya memutuskan untuk berpisah. Kedekatan Gading Gisel seolah tak ada masalah itu lah yang membuat banyaknya anggapan bahwa keduanya kemungkinan bisa rujuk kembali.

Ditambah lagi, Gading sempat mengatakan kalau dirinya akan selalu ada untuk Gisel meskibukan lagi istrinya. Sontak dengan hal itu, Wijin, sosok kekasihnya ibunya Gempi ini pun membuka suara. 

"Nggak, nggak bisa ngomong juga," ujar Wijin sambil tertawa, dalam salah satu akun Youtube.

"Soalnya aku nggak denger kabar seperti itu," tambahnya.

Lebih lanjut, saat Wijin ditanya apakah ada kemungkinan cemburu dengan kedekatan kekasihnya Gisel dan mantan suaminya Gading Marten. 

Apalagi banyak yang mendukung kalau Gisel-Gading rujuk untuk membangun rumah tangga yang sempuna seperti dulu. Sayang, Wijin tak ingin menjawab hal tersebut.

"Enggak, saya nggak bisa nebak gimana-gimana. Nggak tahu," lanjutnya sambil bangun dari posisi duduknya dan berlalu.

Baca Juga: Unggah Foto Mesra Bareng Wijin, Gisella Anastasia Ditodong Pertanyaan Kapan Nikah

Menurutmu bagaimana, Beauty?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas