Memiliki seorang anak yang terkenal di dunia entertainment, orang tua pun sebisa mungkin memberikan dukungan dan menjaga nama baik serta reputasi anak. Seperti hal yang dilakukan Abdul Rozak untuk putrinya, Ayu Ting Ting.

Wajar jika apapun bakal dilakukan Abdul Rozak saat nama putrinya itu terseret dengan berita miring dan tak sedap. Tetapi, usahanya itu ternyata hanya sia-sia lantaran ulah sang anak.

Sudah susah-susah payah menutupinya, Ayu justru membongkar aibnya sendiri di depan kamera. Hal tersebut diketahui di YouTube Qiss You TV yang diunggah pada hari Sabtu (5/6/2021).

Dalam video itu, Ayu Ting Ting tampak tak percaya jika sang ayah niat sampai berbohong untuk menutupi aibnya. Aib yang dimaksudnya ini adalah kondisi Ayu Ting Ting yang dikabarkan telah terpapar Covid-19 pada Oktober 2020 lalu.

Bahkan, Ayu Ting Ting juga sempat absen sementara dari dunia hiburan lantaran untuk beristirahat. Namun, keluarganya justru menepis kabar tersebut, salah satunya sang ayah.

Ayah Rozak dikabarkan sampai bawa-bawa nama Tuhan demi melindungi anaknya dari dunia maya. 

Baca Juga: Ayu Ting Ting Rayakan Ulang Tahun dengan Pacar Baru? Ternyata…

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas