Emosi pedangdut cantik Dewi Perssik tampaknya tersulut lantaran ulah Denise Chariesta. Sampai-sampai, wanita yang akrab disapa Depe itu menantang selebgram tersebut untuk baku hantam dengannya di atas ring tinju.

Kisruh ini bermula dari Denise yang tak terima dengan ucapan Dewi Perssik saat menjadi bintang tamu di Pagi-Pagi Ambyar Trans TV. Denise tampaknya kecewa dengan ucapan Depe yang dinilainya tak netral saat memandu acara tersebut.

Alhasil, ia pun memberi sindiran keras kepada Dewi Perssik lewat video di kanal YouTube miliknya. Denise menilai Depe tak netral sebagai pemandu acara dan selalu menyudutkan dirinya.

"Surat terbuka untuk Dewi Perssik. Nih ya gue review semua host Ambyar. Pertama, surat terbuka dari Dewi Perssik, lu kalau enggak suka ngmong aja," ujar Denise seperti dikutip, Selasa (8/6/2021).

"Sebagai host, seharusnya Anda lebih objektif karena harusnya netral. Lu selalu menjerumuskan gue," sambungnya kesal.

Baca Juga: Instagram Dewi Perssik Mendadak Hilang, Suami Peringatkan Ada Akun Bodong: Hat-hati!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas