Rumah tangga pemeran Shan Cai, Barbie Hsu kini mendadak bikin heboh. Hal tersebut karena ia menggugat cerai suaminya, Wang Xiaofei pada 5 Juni 2021 lalu.

Bahkan, dirinya pun ketahuan sudah saling unfollow dengan suaminya di akun Weibo milik pengusaha kaya raya tersebut. Usut punya usut, Barbie Hsu ternyata telah mempertimbangkan perceraian sejak tahun lalu.

Terlepas dari nilai dan prinsip yang berbeda, Wang Xiaofei juga mengunggah komentar yang mengandung kontroversial tentang Taiwan di Weibo, yang menyebabkan kisruh di antara pasangan tersebut.

Keduanya pun juga dikabarkan tak tinggal bersama lagi usai gugatan cerai yang dilayangkan Barbie Hsu. Kini, wanita pemeran Shan Cai itu tinggal di Taiwan bersama kedua anaknya, sementara suaminya di China.

 Jika Barbie Hsu memutuskan untuk unfollow suaminya, Wang XIaofei malah melakukan hal yang menarik perhatian warganet.

Pria usia 39 tahun itu justru kembali mengunggah kemesraan foto bersama Barbie Hsu ke Weibo pada 6 Juni 2021 lalu. Ia juga menuliskan kata-kata romantis yang intinya tetap memprioritaskan Barbie Hsu di urutan nomor satu dalam kehidupannya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas