Di tengah perceraiannya dengan Alvin Faiz, Larissa Chou mendadak mengunggah video khotbah Henny Kristianus yang merupakan seorang istri pendeta.

Video yang Larissa Chou unggak ke Insta Stories pada Senin (7/6/2021) itu berisi penjelasan soal wanita kuat yang dibeberkan secara lugas oleh Henny Kristianus.

"Wanita yang kuat adalah wanita yang sabar dan mudah memaafkan," tulis Larissa di Instagram Stories, Senin, 7 Juni 2021.

Dalam video khotbah yang dibawakan Henny, berisi tentang cara belajar memaafkan seseorang yang bisa memberikan efek positif bagi si pemberi maaf.

Dalam video itu juga, khotbah yang diberikan Henny juga memberikan kekutaan bagi wanita-wanita yang mengalami tekanan dan masalah hidup yang cukup besar.

"Dengar ibu-ibu, kalau hari ini anda mengalami tekanan yang hebat dalam hidupmu, tekanan hanya akan membuat anda kuat, jadilah orang yang sabar, milikilah pengertian yang besar, setiap kali anda disakiti, belajarlah untuk mengerti orang lain, jangan selalu kecewa, marah, baper, kepahitan, wanita yang kuat mampu memaafkan," ujar Henny.

Sosok Henny memang dikenal sebagai istri pendeta yang kerap berkhotbah soal kehidupan. Wanita Nasrani ini sebelumnya tinggal di Australia dan kemudian pindah ke Indonesia untuk mengabdikan diri melayani orang-orang tak mampu.

Baca Juga: Tok! Resmi Cerai, Larissa Chou Disinggung Soal Nominal Nafkah dari Alvin Faiz, Berapa Kira-kira?

Banyak artis-artis wanita papan atas di Indonesia yang mengaku sering mendengar khotbah Henny soal perempuan, salah satunya penyanyi dangdut Inul Daratista yang mengaku kagum dengan isi khotbah Henny

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas