Lucinta Luna baru saja membeli rumah yang rencananya akan ditinggali oleh keluarga kecilnya. Seperti diketahui, Lucinta Luna mengaku tengah hamil dengan bayi kembar dalam kandungannya. 

Memang, rumah artis Lucinta Luna ini masih kosong dan belum diisi barang ataupun furniture. Tapi terlihat bahwa artis berusia 31 tahun itu sangat bangga dengan rumah dua lantai yang dibelinya dengan susah payah.

Rumah seharga Rp5 miliar ini miliki ruang tamu, ruang atau studio podcast, toilet, dapur sekaligus meja makan, taman kecil di belakang yang semuanya ada di lantai satu.

Di lantai dua, Lucinta Luna memperkenalkan kamar tidur utama yang cukup luas bersama sang suami, kamar mandi, hingga balkon. Lucinta Luna yang tengah hamil telah menyiapkan kamar untuk anaknya yang rencananya akan diberi nama Muhammad Fattah apabila berjenis kelamin laki-laki dan Fatimah jika perempuan.

Rumahnya masih terlihat kosong belum ada furniture, ternyata Lucinta Luna membeli rumah ini secara cash tanpa urang. Ia mengaku tak ingin miliki utang pada siapapun.

Baca Juga: Pamer Foto Maternity Bareng Bule...Ternyata Ini Sosok Ayah dari Bayinya Lucinta Luna

“Aku tuh orangnya nggak mau punya utang. Mendingan aku udah punya uang segini, aku bayar semua. Nggak apa-apa rumah masih kosong, (tidur) pakai kasur Palembang, nggak apa-apa lah,” katanya di channel youtube Tya Ariestya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas