Polemik rumah tangga pendakwah kondang Aa Gym dan Teh Ninih kembali mencuri perhatian publik. Belum lama ini, publik dikejutkan dengan pengakuan Muhammad Ghaza Al Ghazali, perihal perlakuan sang ayah terhadap ibunya selama menikah.

Lantaran pengakuan Ghaza, Aa Gym dituding telah menzalimi istri pertamanya tersebut. Seakan menepis tudingan itu, muncul sebuah video rekaman di mana pria pemilik nama lengkap Abdullah Gymnastiar itu menepis tudingan dirinya telah berbuat zalim.

Aa Gym mengaku begitu mencintai istri yang telah menemaninya selama 19 tahun. Tak hanya itu, ia juga menybut kalau istrinya itu sudah tujuh kali turun mesin alias memiliki tujuh anak dari pernikahan dengannya.

"Ini adalah istri yang sudah 19 tahun mendampingi saya. Sudah 7 kali turun mesin. 'Aa, zalim kepada istri?' Saya tanya, 'siapa yang lebih mencintai istri selain saya suaminya', pada sok tahu," ujar Aa Gym seperti dikutip, Selasa (8/6/2021).

Video rekaman tersebut sontak beredar luas di sosial media. Namun, Aa Gym kembali dibanjiri hujatan dari warganet. Mereka menyorot perkataan Aa Gym yang menyebut Teh Ninih sudah tujuh kali turun mesin.

Perkataan Aa Gym dinilai kurang menghargai wanita. Ia seakan menyamakan Teh Ninih dengan kendaraan.

Baca Juga: Usai Bongkar Aib Aa Gym, Putra Teh Ninih Kuliti Habis Borok Sang Kakak: Semoga Anda Bisa Cari Panutan yang Tepat!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas