Pedangdut Via Vallen kembli mencuri perhatian publik. Kini lebih berani tampil dengan pakaian terbuka, Via Vallen justru dibanjiri beragam hujatan dari warganet. 

Baru-baru ini, Via mengunggah potret cantik dirinya di dalam Instagram miliknya. Pelantun Sayang tersebut tampak berfoto di sebuah vila dengan latar belakang taman dan lautan biru yang tampak indah.

Wanita 29 tahun itu tampak mengenakan setelan baju berwarna hijau, dengan modelan crop top sehingga bagian perut Via Vallen terekespos. Via terlihat lebih cantik dengan rambut yang tampak disanggul ke belakang.

Via tampaknya tengah merindukan pemandangan laut dan berharap bisa mengunjungi tempat tersebut lagi. "Dear beach, I miss youu. Hope to see you sooooon ????," tulis Via dalam keterangan unggahan, seperti dikutip, Selasa (8/6/2021).

Unggahan Via tersebut sontak dibanjiri beragam komentar dari warganet. Tak sedikit di antaranya yang justru mencibir Via lantaran gaya berpakaiannya yang disebut etrlalu mengumbar aurat.

"Pakaianmu kayak begitu gimana hal yg gak kamu inginkan bisa terjadi mbak via #peace cuma mengingatkan," komentar @zulnash_27.

"Tutup aurat...," timpal @afchealthyindonesia.

"Kasian ayah sampean mba ikut nanggung dosanya sampean," sahut @safii_4123a.

Baca Juga: Wah! Via Vallen Pamer Pakai Gaun Putih, Mau Nikah?

"Gak ngefans lagi sama mbk via, sekarang sudah berani berpakaian terbuka," sambung @hudahud_fashion_real.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas