Kehidupan asmara artis Raffi Ahmad di masa lalu hingga kini masih menyita perhatian publik. Pasalnya, Raffi Ahmad pernah mengaku selingkuh dari Nagita Slavina di awal pernikahan.

Lantaran pengakuan Raffi Ahmad tersebut, sederet nama menjadi bulan-bulan netizen untuk melemparkan tuduhan, termasuk Yuni Shara. Namun, diakui Raffi Ahmad bahwa dirinya dan Yuni Shara sudah lama tidak saling memberi kabar.

Saat berbincang dengan Ari Lasso, Yuni Shara buka-bukaan soal permintaan aneh Raffi Ahmad saat masih berparan dengannya dulu.

Yuni Shara menungkapkan, dulu Raffi Ahmad sangat cemburuan dengannya. Menurutnya hal itu karena perbedaan usia yang jauh sehingga penyesuaian pola pikir keduanya juga sangat lama.

"Aku sama mantan suami beda 15 tahun tapi aku di bawahnya dia, kalau Raffi Ahmad beda 15 Tahun tapi aku di atasnya dia, jadi beda jauh," ujarnya.

Sehingga, menurut Yuni Shara, penyesuaian cukup lama dan melelahkan.

"Salah satu contoh deh, aku duet sama penyanyi di sebuah kota, terus kita main mata, buat menyamakan nada dan chemistry dalam panggung, tapi Raffi Ahmad marah," ungkap Yuni Shara di menit ke-4.

Untuk menghindari pertengkaran, Yuni Shara pun mengalah hingga menghapus semua nomor telepon laki-laki yang ada di gawainya. Namun Yuni Shara memaklumi, Raffi Ahmad masih berjiwa muda sehingga masih memiliki sifat cemburu yang kuat.

"Yang paling aman, aku hapus semua kontak cowok yang ada di hapeku, itu paling aman, aneh memang kan," ujar Yuni Shara.

Mendengar hal itu Ari Lasso kaget dan mengungkap bahwa tipe hubungannya panas dan keras.

Baca Juga: Tak Tahu Istri Sakit, Raffi Ahmad Malah Marah Sebab Nunggu Lama: Bener-bener Kamu Ya

"Hubungannya kalau menurut aku cukup keras dan panas ya berarti," ujar Ari Lasso.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas