Perseteruan Kiwil dan Meggy Wulandari saat ini kian memanas. Kali ini keduanya saling menyerang soal hak asuh anak.

Hal ini lantaran anak pertama mereka, Rifky Ananda, meminta untuk tinggal dengan Kiwil di Jakarta dan tidak ikut dengan Meggy yang menetap di Makassar usai menikah dengan Muhammad.

Menurut kuasa hukum Meggy, Asnawi Patandjengi, sang anak tidak perlu meminta surat agar bisa tinggal bersama Kiwil 

"Yang dipermasalahkan ya anak berumur 16 tahun, minta surat untuk pergi ke bapaknya. Nggak perlu karena dia sudah dewasa," tutur Asnawi Patandjengi di Studio Trans TV, Selasa (8/6/2021).

Kemudian, Meggy menyebutkan bahwa Kiwil sudah lalai dengan kewajibannya sebagai ayah. Hal ini karena pihak sekolah Rifky sudah memanggil Kiwil untuk datang sebanyak 3 kali namun diabaikan.

"Kalau lalai ada saya dapat laporan dari ibu saya kalau pihak sekolah memanggil mas Kiwil 3 kali dan diabaikan. Ada kelalaian," tutur Meggy.

Belum lama ini, anak kedua Kiwil menangis lantaran disebut mirip Kiwil. Kepada putrinya hasil pernikahan dengan Kiwil itu, Meggy Wulandari menyinggung masa lalunya yang juga belum berpenampilan cantik seperti sekarang.

Sementara itu, Kiwil seolah meragukan cerita Meggy terkait sang putri yang menangis lantaran disebut mirip dirinya. Pasalnya, menurut Kiwil, yang dituliskan Meggy Wulandari tak seperti bahasa yang biasa digunakan oleh putri mereka.

Baca Juga: Kiwil Tuding Meggy Wulandari di Balik Keluhan Anak Mirip Ayahnya: Itu Curhatan Ibunya

Kiwil lalu menikah siri dengan Meggy Wulandari pada 2003. Namun, Kiwil dan Meggy Wulandari kembali rujuk. Akhirnyapada September 2020, Meggy dan Kiwil resmi bercerai.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas