Femila Sinukaban tengah ramai dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra. Bahkan, berkat kedekatan keduanya sampai dirumorkan pacaran.

Pentolan Indonesian Idol ini buka suara terkait rumor yang beredar itu. Dilansir dari berbagai sumber, ia menegaskan bahwa dirinya dan Billy tak memiliki hubungan spesial.

“Sebenarnya kami itu lebih ke berteman baik aja sih," ujar Femila Sinukaban.

Ia kemudian membeberkan bagaimana awal mula kedekatannya dengan Billy. Ternyata, wanita asal Medan ini berkenalan dengan Billy berkat permainan sepak bola.

"Awal mula dari nonton bola, pertama kali ketemu juga di lapangan bola. Waktu itu aku sebenernya diajakin main bola sama bang Billy, kebetulan aku lihat ada bang Billy, ada ka Ibnu dan lain-lain semuanya," ungkapnya.

"Tapi di situ aku belum pernah ngobrol sama bang Billy-nya, pertemuan kedua baru kami ngobrol," sambungnya lagi.

Ia menegaskan bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman saja. Ia mengaku Billy adalah orang yang asik serta mengajarinya untuk bermain sepak bola.

"Cuma berteman baik aja kok, dia orangnya asik juga kan. Terus baik sudah ngajarin aku main bola," jelas Femila Sinukaban.

Sejak putus dari Amanda Manopo, Billy Syahputra belum menjalin hubungan baru dengan orang lain. Meskipun dirinya sempat dirumorkan pacaran dengan beberapa wanita yaitu Memes Prameswari dan Femila Sinukaban.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas