Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda diduga saling sindir melalui media sosial. Hal itu dimulai karena ada kabar bahwa Nikita Mirzani sedang menjalin hubungan dengan duda berinisial A.

Nikita membeberkan bahwa pria yang tengah dekat dengannya itu merupakan orang yang baik. Namun, pria itu dipandang buruk sebab kelakuan mantan istrinya.

"Yang ini (pria berinisial 'A') juga baik, cuma karena yang ini pasangan yang dulunya nggak baik, jadi ikut-ikutan nggak baik. Karena kan setengah hidupnya dihabiskan sama itu perempuan," ungkap Nikita Mirzani yang dikutip dari tayangan di YouTube TS Media.

Tak lama setelah ada tayangan mengenai pernyataan Nikita Mirzani itu, Nindy tampak mengunggah pesan sindiran untuk mantan suaminya. Banyak yang mengira sindiran itu ditujukan pada wanita yang tengah dekat dengan mantan suaminya, Askara Parasady Harsono. Diduga wanita itu adalah Nikita Mirzani.

"Kamu pacaran sama mantan gue? Keren, ibu saya selalu mengajarkan untuk menyumbangkan 'mainan bekas' untuk orang yang kurang beruntung," tulis Nindy dalam Instagram Storynya.

"Untuk orang yang dekat sama kamu (Askara), bilang saya enggak dekat sama anak, enggak urus anak, dan enggak nurut. Alhamdulillah nyusuin anak dua tahun dan 1,5 tahun. Dibawa kemana-mana," lanjutnya.

Gak mau kalah, Nikita Mirzani balas pesan terkait “barang bekas” yang disebut oleh Nindy. Ia memberikan pesan menohok melalui unggahannya.

"PS : rata2 pasangan yang ada di seluruh dunia itu BEKAS, ada yang bekas temen, bekas suami orang dan ada juga bekas ani2 hahahahaah dan buat elo yang baca, banyak2 ngaca hey iblis betina. Just saying #remaindermyself," tulis Nikita.

Baca Juga: Disebut Ngomongin Keburukan Olla Ramlan di Belakang, Nindy Ayunda: Aku Gak Ada Apa-apa Sama Mami Olla

Nikita Mirzani sendiri baru-baru ini terciduk memakai cincin bertuliskan ‘Love Aska’. Namun gak ada konfirmasi Aska yang dimaksud adalah mantan suami Nindy atau anak kedua Nikita.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas