Penyanyi Nindy Ayunda sempat menyindir seseorang dengan singgung “barang bekas” melalui instagramnya. Nindy Ayunda bantah sindir Nikita Mirzani lewat unggahannya itu.

Ia menegaskan bahwa gak ada urusan dengan artis kontroversial itu. Banyak yang menduga ia menyindir Nikita sebab suaminya diduga dekat dengan wanita yang biasa dipanggil Nyai itu.

"Ah nggak tahu, saya nggak ada urusan sama itu. Urusan saya sama bapaknya anak-anak," kata Nindy Ayunda yang dilansir dari berbagai sumber (8/6/2021).

Ketika ditanya mengenai kepada siapa unggahan itu ditujukan, Nindy enggan menjawab. Baginya gak ada yang perlu diklarifikasi terkait unggahannya.

"Nggak ada yang perlu aku klarifikasi. Nggak ada yang harus diklarifikasi. Biasa lah kayak anak kecil kalau lagi kesal," jelasnya.

Ia menambahkan bahwa unggahannya tak merugikan orang lain. Hal tersebut dikarenakan ia gak menyebut atau menandai seseorang dalam unggahannya.

"Ya saya tidak sebutin nama. Selagi tidak sebutin nama ya sah sah aja dan boleh aja. Banyak teman artis yang begitu jadi saya rasa saya bisa seperti itu," sambung Nindy Ayunda.

Baca Juga: Dibuat Kecewa, Olla Ramlan Akui Sudah Tahu Nindy Ayunda Menjelek-jelekannya di Belakang: Aku Dengar Semuanya, Jelas!

Nindy Ayunda memang menyindir sosok yang diduga tengah menjalin hubungan dengan mantan suaminya. Dalam unggahannya, ia menyinggung soal ‘barang bekas’. 

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas