Mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono, telah divonis majelis hakim dengan hukuman sembilan bulan penjara. Sebagai mantan istri, Nindy Ayunda dimintai tanggapan terkait vonis yang dijatuhkan kepada mantan suaminya itu.

Namun, Nindy Ayunda enggan menanggapi soal hukuman tersebut. Ia malah menyinggung terkait jatah bulanan anak-anaknya.

Dilansir dari berbagai sumber, sambil tertawa Nindy Ayunda membeberkan bahwa Askara belum memenuhi kewajibannya sebagai ayah. Ia menagih jatah bulanan yangs seharusnya diterima dua anaknya.

"Bayar aja dulu bulanan anak, ha ha ha," ucap Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda bukannya melepas tanggung jawab terhadap anaknya. Ia bahkan siap untuk membesarkan anak-anaknya secara mandiri daripada mengandalkan sang mantan suami.

"Saya perempuan tau diri, apa yang harus diminta dan nggak, jadi saya rasa dia (Askara) tau itu. Jalankan saja tanggung jawabnya untuk anak-anak saja," tegas Nindy.

Baca Juga: Dulu Membantah, Kini Mantan ART Nindy Ayunda Akui Pernah Disekap

Sebelumnya, Nindy Ayunda telah melayangkan gugatan cerai dari Askara ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Majelis hakim mengabulkan hingga pada tanggal 6 Mei 2021, keduanya resmi bercerai. Majelis hakim juga mengabulkan permohonan Nindy terkait hak asuh anak yang jatuh padanya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas