Kehidupan rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou akan segera berakhir. Sidang perdana perceraian Alvin dan Larissa baru saja digelar pada 2 Juni 2021 lalu.

Namun sayang, baik Alvin maupun Larissa tak menghadiri sidang perdana tersebut. Kabarnya, sidang perceraian keduanya akan kembali digelar pada hari ini, 9 Juni 2021.

Sebelum sidang perceraiannya kembali digelar, Alvin Faiz kedapatan memohon ampun kepada mendiang ayahnya, Ustaz Arifin Ilham. Ia menuliskan sejumlah permintaan maafnya di hari lahir sang ayah.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan terbaru di akun Instagram milik Alvin. Ayah satu anak itu tampak mengunggah potret mendiang Ustaz Arifin Ilham kala menjalani perawatan di rumah sakit.

"Assalammualaikum Abi @kh_m_arifin_ilham gimana kabarnya? Alvin yakin abi sudah di tempat yang terbaik di sisi Allah, aamiin," tulis Alvin seperti dikutip, Rabu (9/6/2021).

Baca Juga: Alhamdulillah Sah! Ameer Azzikra, Adik Alvin Faiz Resmi Nikahi Wanita Cantik Nadzira Shafa

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas