Perseteruan aktris Nikita Mirzani dengan Nindy Ayunda tampaknya semakin memanas. Keduanya, bahkan diduga saling sindir saat melakukan live Instagram pada waktu yang sama, Selasa (8/6/2021) sore.

Mulanya, Nikita Mirzani live Instagram bersama ketiga temannya dan salah satunya ternyata selama ini kerja bareng Nindy Ayunda, ia bernama Dhea. Nikita yang mulanya meledek Dhea lantas terkejut saat dia mengaku diblok oleh seseorang, yang merujuk pada Nindy Ayunda.

Dhea mengaku tak tahu menahu mengapai dirinya diblok. Sementara teman Nikita yang lain, menyebut Nikita sedang bertengkar dengan artis inisial N.

"Emang dia artis? Masuk TV cuma klarifikasi," cibir Nikita.

Tak berselang lama, Nindy ternyara juga live di Instagram, Di momen itulah beberapa warganet melaporkan apa yang sudah dikatan Nikita kepada Nindy. 

"Biarin aja, aku memang bukan artis," ujar Nindy mengomentari soal tudingan Nikita yang menyebut kalau dirinya bukan artis.

Baca Juga: Dibuat Kecewa, Olla Ramlan Akui Sudah Tahu Nindy Ayunda Menjelek-jelekannya di Belakang: Aku Dengar Semuanya, Jelas!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas