Nagita Slavina merupakan sosok yang selalu menjadi sorotan publik. Mulai dari kehidupan pribadinya hingga penampilannya memiliki hal spesial untuk diperhatikan.

Istri Raffi Ahmad ini selalu tampil dengan busana yang unik. Tak heran banyak yang menganggap Nagita memiliki selera fashion yang tinggi.

Namun, yang paling mencuri perhatian dari penampilannya adalah harga outfit tersebut dibanderol dengan fantastis. Gak jarang Nagita keciduk pakai baju seharga puluhan hingga ratusan juta, lho!

Kali ini penampilannya lagi-lagi mencuri perhatian. Namun, banyak yang mengkritik wanita yang tengah hamil anak keduanya ini.

Nagita tampil mengenakan celana jeans yang biasanya memiliki model ketat di bagian perut. Netizen menegur Nagita mengingat dirinya tengah dalam keadaan mengandung.

Ternyata, jeans yang dikenakan Nagita merupakan celana khusus. Ia ternyata mengenakan jeans khusus bumil.

View this post on Instagram

A post shared by FNS (@fashion_nagitaslavina)

Celana itu merupakan Mama Denim Shorts dari brand H&M. Harga celana jeans pendek itu sekitar Rp399 ribu.

Pada bagian perut celana ini berbahan karet yang elastis seningga nyaman untuk digunakan oleh ibu hamil. 

Netizen sontak merasa lega karena Nagita mengenakan celana yang aman bagi kandungannya. Ternyata banyak juga netizen yang mengenakan celana khusus untuk ibu hamil ini, lho!

“Ternyata make celana jeans khusus bumil. biar netijen ga rewel yaa blg abcd ke gigi yg gaboleh make jeans,” ujar salah satu netizen.

“Ini celana khusus ibu hamil gaes,” tulis yang lain.

Baca Juga: Kontroversi Kalung Rp8 Miliar Nagita Slavina Masih Berlanjut, Kini Desainer Ini Buka Suara: Aku Bicara Fakta dan Logika

“Aku juga Pakai yg bgtu ¾ dl pas hamil,” sahut netizen.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas