Terjun ke dunia hiburan dan dikenal banyak orang menjadi tantangan tersendiri bagi Ayu Ting Ting. Ia paham betul dengan risiko dari ketenaran dan popularitasnya.

Nama Ayu juga sering terjebak dalam kabar miring. Bahkan banyak yang menganggap pedangdut ini memiliki hubungan buruk dengan sejumlah rekan selebriti.

Luna Maya, Jessica Iskandar, hingga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dirumorkan pernah berseteru dengannya. Imej Ayu selalu dikait-kaitkan dengan sosok yang memiliki banyak ‘musuh’.

Berbeda dengan anggapan kebanyakan orang, Ayu sendiri mengaku enggak punya musuh. Ia menganggap tak pernah melakukan sesuatu yang memicu permusuhan dengan orang lain.

Sebaliknya, baginya orang lainlah yang memicu permusuhan dengan dirinya. Hal tersebut diungkapkan Ayu pada salah satu tayangan Youtube Swara Bintang 2020 silam.

Kala itu ia bermain Truth or Dare yang mana ia harus menjawab pertanyaan atau melakukan tantangan yang ada. Saat itu, Ayu mendapatkan pertanyaan terkait musuh ini.

"Sebutin satu nama yang dulu teman tapi sekarang musuhan, sebutin alasannya," ucap Krizna Fahrezi penata rambut Ayu membacakan pertanyaannya.

Awalnya Ayu tampak berpikir siapa orangnya. Namun akhirnya ia menegaskan bahwa dirinya tak punya musuh.

"Nggak ada," ujar Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Bahas Pembagian Duit Jika Nikah dengan Ivan Gunawan: Duit Gua Buat Gua

"Gue nggak pernah punya musuh. Mereka yang suka nyari musuh sama gue," lanjutnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas