Ayu Ting Ting memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Ia juga dikenal sebagai sosok artis yang lekat dengan kontroversi.

Tak jarang ungkapan pedas para haters sering ia dapatkan di media sosial. Seolah selalu saja ada hinaan yang digunakan haters untuk menyerang Ayu Ting Ting.

Ditambah lagi, hujatan dan hinaan itu seakan tak pernah berenti. Apalagi kini banyak masa lalu Ayu Ting Ting beserta aibnya yang muncul di dunia maya.

Salah satunya seperti baru-baru ini. Ayu kembali lagi dicap jelek lantaran haters menyebarkan foto dirinya tengah memeluk pria lain yang diketahui merupakan seorang dokter. Namun, di balik semua itu, siapa sangka ketegaran Ayu Ting Ting ini runtuh. 

Hanya orang yang terdekat mengetahui apa yang dirasakan Ayu, salah satunya Ivan Gunawan. Seolah tahu apa yang dirasakan penyanyi Alamat Palsu Ivan pun memberikan pembelaannya.

"Jadi selebriti itu sama lho sama kalian, kita itu juga manusia, sama. Ayu punya perasaan, gue juga punya perasaan," kata Ivan Gunawan dalam tayangan Brownis.

Mendengar ucapan pria disapa Igun itu, Ayu Ting Ting langsung menangis. Igun pun mengaku tahu seperti apa kehidupan Ayu.

"Gue kasihan sama dia itu, dia selalu jadi orang yang terlalu tersudutkan, orang yang selalu salah, orang yang enggak pernah bener, image-nya selalu jelek," ucap Ivan.

Tak hanya menahan sakit hati sendiri, Ibu Bilqis ini juga berjuang untuk memenuhi kehidupan keluarganya.

"Sedangkan dalam keseharian dia udah tulang punggung keluarga, dia permasalahan dengan suami yang dulu juga, kan kalian enggak tahu permasalahannya apa, yang tahu kan dia," sambung Ivan.

Selain itu, Ivan Gunawan juga berjanji untuk menjaga Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Bahas Pembagian Duit Jika Nikah dengan Ivan Gunawan: Duit Gua Buat Gua

"Gue enggak suka kayak gitu (Ayu disalah-salahkan), gue harus jagain dia. Gue punya cara sendiri ngelindungin dia," kata Ivan.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas