Nasib lima tahun rumah tangga Larissa Chou dengan Alvin Faiz berujung perceraian. Kini, keduanya pun masih menjalani proses di Pengadilan Agama Cibinong. 

Kerekatan rumah tangga anak Ustadz dan istrinya itu tentu membuat warganet terkejut dan sedih. Bagaimana tidak, keduanya ini sering menjadi panutan bagi kalangan anak muda.

Hingga kini tak sedikit dari mereka yang berharap kalau pasutri muda ini rujuk. Hal tersebut terlihat dari salah satu komentar netizen di unggahan terbaru Larissa Chou.

Dalam unggahannya, terlihat Larissa yang lagi menghabiskan waktu bersama sang anak, Yusuf. Kemudian, salah satu warganet ada yang membujuk Larissa untuk rujuk dengan Alvin Faiz. "Rujuk sama @alvin_411 aamiin," kata pemilik akun Instagram @sajadahida.

Dalam waktu sekejap, Larissa Chou langsung membalas komentar itu. Wanita berdarah Tionghoa ini pun tampaknya tak bisa memenuhi permintaan netizen. Bahkan, ia menyuruhnya berhenti untuk membicarakan rujukan dengan Alvin Faiz.

Dalam waktu singkat, Larissa Chou membalas komentar tersebut. Wanita yang dikenal sebagai mualaf ini tampaknya tak bisa

"Please stop :")" tulisnya secara singkat.

Sebelumnya, Larissa Chou juga sempat menyinggung pihak-pihak yang selalu memintanya untuk rujuk kembali.

"Banyak sekali pihak yang memaksa untuk saya kembali rujuk. Sudah melalui batas karena seperti mengatur kehidupan saya sampai menghujat," jelas Larissa Chou di Instagramnya beberapa waktu lalu.

Namun sayang, nasi sudah menjadi bubur, keputusan gugat cerai Alvin Faiz itu sudah menjadi tekat bulat dan tak bisa diganggu gugat.

Baca Juga: Tok! Resmi Cerai, Larissa Chou Disinggung Soal Nominal Nafkah dari Alvin Faiz, Berapa Kira-kira?

"Saya sangat paham maksud kalian sangat baik, dengan segala kerendahaan hati yang paling dalam jawaban saya adalah tidak bisa," tambahnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas