Krisdayanti menyemangati Ashanty yang diketahui sedang sakit. Meski jarang terlihat bersama, tampaknya mereka menjaga komunikasi yang baik.

Seperti yang diketahui, Ashanty menjalani pengobatan dan ternyata terdapat penyakit baru dalam tubuhnya. Krisdayanti berharap ibu sambung Aurel Hermansyah itu segera diberikan kesembuhan. 

"Mudah-mudahan Allah beri kesembuhan," kata Krisdayanti yang dikutip dari beberapa sumber (9/6/2021).

Ia juga menenangkan Ashanty yang sedang sakit. Krisdayanti meminta istri Anang Hermansyah itu untuk tak terlalu memikirkan penyakitnya dan fokus pada pengobatan saja.

"Saya bilang minggu lalu, Ashanty fokus sembuhin satu persatu. Jangan khawatir, sakit itu kan juga bentuk penguatan untuk kita bersama," ujarnya.

Ashanty pergi ke Turki dengan tujuan mengobati penyakit autoimun yang diidapnya. Ternyata ditemukan penyakit baru sehingga ia diminta untuk datang kembali setela enam bulan.

Baca Juga: Kartika Putri Melapor Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik, Richard Lee Mendadak Ingin Berdamai: Ini Masalah Kecil yang Dibesar-besarkan

Ditemukan batu ginjang dengan ukuran 4 mm dalam tubuhnya. Ia diharuskan untuk mulai minum banyak air putih.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas