Haico Van der Veken tampak menghabiskan waktu untuk liburan bersama lawan mainnya Rangga Azof. Mereka keciduk sedang berada di Bali.

Dalam salah satu unggahan video Lambe Turah di Instagram, terlihat keduanya sedang bersantai di pinggir pantai. Mereka sedang menikmati pemandangan sunset berdua.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang bertanya-tanya apakah keduanya terlibat cinta lokasi (cinlok).

"Emang pacaran toh?" ujar @leonyasns_ di kolom komentar.

"Patah hati nasional," timpal @kikydesti.

"Mereka emang cinlok si tapi nggak dipublikasi," imbuh @deby_gopret.

Seperti yang diketahui, Haico dan Rangga memang terlibat dalam sinetron Samudra Cinta. Keduanya merupakan sepasang kekasih dalam sinetron itu.

Banyak yang terpukau dengan peran keduanya. Bahkan gak sedikit netizen yang berharap mereka menjalin hubungan yang nyata.

Belum lama ini, ketika dimintai keterangan mengenai hubungan bersama Haico, Rangga menegaskan bahwa mereka hanya berteman saja. Tapi ia gak akan menolak jika memang berjodoh dengan Haico Van der Veken.

Baca Juga: Kartika Putri Melapor Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik, Richard Lee Mendadak Ingin Berdamai: Ini Masalah Kecil yang Dibesar-besarkan

"Gua nggak bisa tahu ke depannya sama Haico atau sama lawan main lain. Yang pasti gue nggak bisa menolak takdir," ujar Rangga Azof.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas