Warganet di sosial media kembali dihebohkan dengan cuitan salah seorang wanita soal pelecehan seksual yang dialaminya. Siapa sangka, wanita tersebut justru mengalami pelecehan yang dilakukan oleh salah seorang publik figur ternama.

Wanita pemilik akun Nyelaras @quweenjo, secara terang-terangan membongkar masa lalunya yang pernah mengalami pelecehan seksual. Nyelaras mengaku, pelecehan tersebut dilakukan oleh presenter sekaligus pembawa acara di radio, Gofar Hilman.

Hal ini bermula dari salah seorang warganet yang bertanya, "Kalian pernah di-notice publik figur gak? Kalo pernah, sama siapa?," bunyi pertanyaan tersebut, seperti dikutip, Rabu (9/6/2021).

Nyelaras pun menanggapi pertanyaan tersebut lewat thread yang dibuatnya. Ia pun menceritakan pengalaman tak mengenakan yang pernah diterimanya dari publik figur hingga membuatnya merasakan trauma.

"Trauma? banget. Kejadian itu udah 2019, tapi sampe sekarang tanpa sadar gue masih gemeter & punya emosi terpendam tiap gak sengaja liat dia di TV. Gue memilih untuk sebisa mungkin keyword/akun sosmednya gue mute biar nggak muncul-muncul di home/eksplor/apa pun," cuit Nyelaras.

Baca Juga: Dituding Lecehkan Putri Denny Sakrie, Rian D'Masiv Angkat Bicara!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas