Pembawa acara sekaligus penyiar radio, Gofar Hilman, kini tengah menjadi sorotan. Gofar disebut-sebut telah melakukan pelecehan seksual terhadap salah seorang wanita yang ditemuinya di salah satu acara musik di Malang pada 2018 silam.

Seakan tak terima dengan tudingan tersebut, Gofar Hilman akhirnya buka suara. Hal tersebut diungkap Gofar lewat cuitan di dalam akun Twiiter resmi miliknya.

"Tanggapan gue soal kejadian yg lagi rame banget di Twitter yg melibatkan nama gue," cuit @pergijauh, seperti dikutip, Rabu (9/6/2021).

Dalam cuitannya itu, Gofar mengaku mengingat dengan acara yang mengundangnya sebagai bintang tamu itu. Ia juga mengingat kalau banyak wanita dan pria yang mengajaknya berfoto untuk diabadikan di Instastory.

"Gue inget banget event itu, di acara tsb banyak cowok dan cewek yang minta Instastory, di sini gue minta maaf kepada semua pihak yang enggak nyaman ketika gue rangkul, salah gue enggak meminta konses akan rangkulan itu," kata Gofar.

Perihal pengakuan salah seorang wanita yang mengaku telah dilecehkannya, Gofar justru menepis tudingan tersebut. Gofar yakin, tak pernah melakukan hal tersebut.

Baca Juga: Blak-blakan Ngaku Tiduri Banyak Wanita, Ternyata Gofar Hilman Pernah Kena Penyakit Menular Seksual

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas