Larissa Chou dikabarkan kembali mangkir di sidang perceraiannya dengan Alvin Faiz. Seperti yang diberitakan, sidang dengan agenda mediasi digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, hari ini, Rabu (9/6/2021).

Namun, Larissa kembali tak menghadiri sidang perceraiannya tersebut. Hal ini diungkap langsung oleh Adit, yang tak lain adalah mantan manajer Larissa Chou dan Alvin Faiz.

Diungkap Adit, alasan Larissa kemali absen dari sidang mediasinya itu lantaran sang putra, Yusuf yang tengah berulang tahun. Larissa memilih untuk merayakan hari bertambah usianya sang putra ketimbang menghadiri sidang perceraiannya dengan Alvin Faiz.

"Larissa enggak bisa hadir hari ini. Mau jalan-jalan merayakan ulang tahun anaknya," ujar Adit seperti dikutip dari berbagai sumber, Rabu (9/6/2021).

Kehadiran Larissa hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Chaerudin. Diungkap sang kuasa hukum, Larissa sempat berniat menghadiri sidang cerainya dengan Alvin hari ini.

Namun, ia mengurungkan niatnya tersebut dan berencana merayakan ulang tahun sang putra.

Baca Juga: Tok! Resmi Cerai, Larissa Chou Disinggung Soal Nominal Nafkah dari Alvin Faiz, Berapa Kira-kira?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas