Pembawa acara Maria Vania mengaku pernah dijadikan pacar khayalan oleh seorang pria. Bahkan, ia sampai mendatangi rumah orang tua Vania yang berada di Bandung, Jawa Barat.

Kisah tersebut dibagikan Markia Vania melalui kanal YouTube Gofar Hilman. Hal itu berawal saat Gofar menanyakan soal privasi apa yang tak ingin dibagikan oleh Maria Vania kepada publik.

Lantas, pembawa acara olahraga itu mengatakan kalau dirinya sangat menjaga privasi keluarga. Sebab, ia pernah mendapatkan pengalam mengerikan yang mengganggu ketenangan dirinya dan orang tua.

"Semoat itu ada satu orang yang pikir aku pacarnya, dia datang loh, cari rumah aku di Bandung," ujar Maria, seperti dikutip, Rabu (9/6/2021).

Wanita yang dikenal seksi ini menyebut, laki-laki itu datang sebanyak empat kali ke kediaman orang tuanya di Bandung untuk mengajaknya nonton film.

"Jadi, dia anggap aku halu (pacar khayalan) begitu kayak pacar dia. Tha's scary kan," ucap Maria Vania.

Baca Juga: Bikin Panas Dingin! Maria Vania Pamer Bra Sambil Kayang, Netizen: Robek Nih Celanaku

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas