Nikita Mirzani dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono. Kabar itu memberikan peluang bagi seterunya untuk melayangkan sindiran tajam.

Salah satunya adalah Medina Moesa, istri Sajad Ukra. Melalui Instagram Story, ia menyinggung soal karma.

Ia tak menyebut nama seseorang yang dimaksudnya. Namun, netizen berasumsi bahwa unggahan itu ditujukan kepada Nikita Mirzani.

Dalam unggahannya ia mengungkit tentang mantan suami Nikita Mirzan, Dipo Latief, sebagai pecandu narkoba. Kini, Nikita Mirzani diduga menjalin hubungan dengan seseorang yang terlibat masalah yang sama.

“Karma instan sih ini. Ngakak to the max. Dulu ngatain Dipo narkoba, eh sekarang dapat laki yang ketangkap narkoba, dipenjara pula, enggak level sama CEO,” ucap Medina yang dikutip dari Jpnn.com (9/6/2021).

Ia juga melayangkan sindiran dari unggahannya itu terkait pasangan yang cocok. Ia menganggap bahwa ‘mereka’ adalah pasangan yang cocok karena sama-sama janda dan duda.

“Cucoklah jodoh yang sama-sama dibuang,” sambungnya.

Selain itu, Medina juga mengomentari unggahan Nindy terkait ‘barang bekas’. Ia berguyon bahwa sebutan itu sangat menyakitkan.

Baca Juga: Disebut Ngomongin Keburukan Olla Ramlan di Belakang, Nindy Ayunda: Aku Gak Ada Apa-apa Sama Mami Olla

“Jleb banget sih ini, perih nggak, perih enggak, perihlah,” tulis Medina.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas