Denise Chariesta kembali melancarkan sindiran kepada Dewi Perssik. Ia menyebut mantan istri Saipul Jamil itu sebagai artis kampung.

"Hai guys aku mau cerita kisah aku hari ini. Jadi ada artis, artis apa penyanyi? Penyanyi, tapi nggak tau lagunya apa, gue juga bingung, karena dia nggak nge-hits. Namanya sudah tenggelam di dasar laut," kata Denise Chariesta mengawali melalui Instagram pada Selasa (8/6/2021).

Ia menambahkan bahwa artis yang dimaksudnya bukan berasal dari Jakarta. Ia bahkan menegaskan artis itu datang dari kampung.

"Asalnya yang pasti dari perkampungan. Dia bukan orang Jakarta bukan orang kota gitu," sambungnya lagi.

Ia menambahkan bahwa seseorang yang diduga Dewi Perssik itu gak selevel dengannya. Oleh karena itu, ia gak mau meladeninya.

"Kalau orang lahirnya udah bokek, dari tutur kata tuh tante iuh jijay bajay, bukan level gue. Bukan kelas gue. Gue hanya menanggapi artis yang berkelas," tutur Denise Chariesta.

"Kalau artis sudah ngomong kotor, tidak layak jadi sajian masyarakat, iyuh Anda bukan kelas saya," imbuhnya.

Netizen lantas memberikan komentar atas tindakan Denise itu. Banyak yang mengira bahwa Denise akan ketakutan jika disamperin sang pedangdut.

"Ntar di samperin takut lagi," terang salah satu netizen.

"Dilabrak nanti kaburr," timpal netizen lain.

Baca Juga: Instagram Dewi Perssik Mendadak Hilang, Suami Peringatkan Ada Akun Bodong: Hat-hati!

"Masih mending dari kampung dia dari kampung punya bakat, lah elu dari kota tapi bakat ciut," tambah netizen lain.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas