Sidang perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz digelar tanpa kehadiran keduanya. Persidangan itu digelar pada Rabu (9/6/2021) di Pengadilan Agama Cibinong.

Kehadiran Larissa Chou diwakili oleh kuasa hukumnya, Cheruddin. Sedangkan pihak Alvin Faiz sama sekali tak menghadiri persidangan. 

Alasan ketidakhadiran Larissa dikarenakan hari persidangannya sama dengan ulang tahun sang anak. Oleh karena itu, ia mempersiapkan ulang tahun Yusuf dan memilih untuk tak menghadiri sidang perceraiannya.

“Larissa kebetulan hari ini, 9 Juni itu ulang tahun anaknya, jadi dia mempersiapkan," kata Chaerudin usai sidang.

"Jadi semula beliau mau hadir, tapi tadi malam WhatsApp saya bilang ke saya tidak bisa hadir. Mudah-mudahan pekan depan bisa hadir," sambungnya.

Ditanyai soal ketidakhadiran pihak Alvin Faiz, Chaerudin mengaku tak tahu. Majelis hakim juga menanyakan soal ketidakhadiran pihak Alvin tersebut.

"Tidak tahu, tadi majelis hakim juga sempat bertanya apa ada informasi terkait pihak Alvin dan tidak ada, kami tidak tahu," ujar dia.

Baca Juga: Kartika Putri Melapor Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik, Richard Lee Mendadak Ingin Berdamai: Ini Masalah Kecil yang Dibesar-besarkan

Sebelumnya Larissa menikah dengan Alvin pada 6 Agustus 2016 silam. Ia kemudian menggugat cerai Alvin pada 20 Mei 2021 lalu.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas