Memberikan ASI secara eksklusif tentu jadi keinginan semua ibu. Namun, ada beberapa kondisi yang membuat ibu tak bisa lagi memberikan ASI eksklusif untuk anaknya meski belum berusia 2 tahun.

Kondisi-kondisi yang dimaksud, salah satunya karena ibu harus bekerja dan bisa jadi suplai ASI menjadi seret karena kelelahan. Nah, jika mengalami masalah ini susu formula menjadi salah satu opsi memberikan nutrisi lain untuk si kecil.

Eits, tapi perlu dipahami bahwa pemberian susu formula alias sufor harus berdasarkan rekomendasi dari dokter ya! Pasalnya kandungan nutrisi di dalam ASI tak bisa diganti dengan susu formula.

Jika kamu sedang kebingungan memilih susu formula untuk bayi di bawah 1 tahun, produk Bebelove 1 Formula Bayi Bubuk ini bisa jadi pilihan lho.


Bebelove 1 Formula Bayi ini merupakan susu formula yang tijukkan untuk bayi usia 0 sampai 6 bulan. Di dalam Bebelove 1 Formula Bayi mengandung Galakto Oligosakarida (GOS) dan juga Frukto Oligosakarida (FOS), jenis prebiotik yang baik untuk mendukung pertumbuhan anak.

Baca Juga: Mitos atau Fakta, Susu Formula Bikin Si Kecil Obesitas?

Enggak hanya itu, di dalam Bebelove 1 Formula Bayi ini juga terdapat 7 Mineral serta 14 vitamin. Kandungan ini bisa melengkapi kebutuhan nutrisi bayimu. Nah, gimana moms tertarik untuk mencoba?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas