Anak bayi memiliki kulit yang sensitif. Dengan begitu, kulitnya pun mudah iritasi. Salah satu iritasi yang sering dialami adalah masalah ruam popok.

Hampir semua bayi yang menggunakan popok pasti pernah mengalami ruam dibagian sekitar area paha hingga pantatnya. Ketika mengalami ruam popok, biasanya anak bayi akan menjadi lebih rewel karena merasa kurang nyaman.

Nah, untuk mengatasi ruam popok pada bayi, diperlukan produk diaper cream. Mungkin sudah banyak produk diaper cream yang ada di pasaran. Tetapi, jika kebingungan kamu bisa coba produk dari Baby Sebamed.

Baca Juga: Lecet pada Bokong dan Selangkangan Bayi? Begini Cara Mengatasinya

Produk Sebamed Baby Cream Extra Soft ini diklaim bisa membuat kulit bayi menjadi lebih lembap sehingga tak mudah iritasi. Kelembapan kulit bayi bisa terjaga dengan adanya kandungan anthenol dan allantoin. Kandungan ini aman untuk jaga kelembapan kulit si kecil meski berada di ruangan ber-AC.

Selain untuk ruam popok, ebamed Baby Cream Extra Soft ini juga bisa digunakan ketika bayi mengalami alergi, kulit kering, kulit sensitif hingga eksim lho. Tata cara penggunaannya juga mudah banget, bisa dioleskan di sekitar lipatan kulit bayi sehabis mandi atau sebelum menggunakan popok. Untuk ukuran 50 ml, produk ini dibanderol sekitar Rp70 ribuan saja lho.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas