Sidang cerai Larissa Chou dan Alvin Faiz kembali digelar hari ini, Rabu (9/6/2021) di Pengadilan Agama Cibinong. Lagi-lagi, keduanya absen di sidang beragendakan mediasi ini.

Pada sidang perceraian kedua pagi hari ini, Larissa dan Alvin kembali mangkir. Bahkan setelah lewat 1 jam dari jadwal persidangan, keduanya masih juga belum terlihat datang di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Kendati demikian, sidang tersebut tetap berlangsung secara tertutup dan tak lagi ditunda. Pasalnya, Larissa Chou sudah menyerahkan kuasanya pada pengacara untuk mengurus perceraiannya dengan Alvin Faiz.

Dilansir dari Suara.com (9/6/2021) kehadiran Larissa Chou diwakili kuasa hukumnya, Chaerudin. Sementara pihak Alvin Faiz tak hadir berikut dengan perwakilannya.

"Larissa kebetulan hari ini, 9 Juni itu ulang tahun anaknya, jadi dia mempersiapkan, dia mau ngerayain ulang tahun anak, mau jalan-jalan," kata Chaerudin usai sidang.

Larissa Chou memasukan gugatan cerainya terhadap Alvin Faiz pada 20 Mei 2021. Kabar itu mengejutkan publik lantaran selama ini rumah tangga keduanya terlihat harmonis, Larissa bahkan menegaskan tak akan mau rujuk dengan Alvin Faiz.

Dalam pernyataannya, Larissa Chou mengatakan bahwa Alvin Faiz pernah meniduri perempuan lain pada 2019. Selain itu suaminya juga masih egois dan menelantarkan anak istri.

Baca Juga: Alhamdulillah Sah! Ameer Azzikra, Adik Alvin Faiz Resmi Nikahi Wanita Cantik Nadzira Shafa

Ketidakhadiran Larissa membuat bingung warganet, pasalnya ia sangat ingin bercerai dengan Alvin Faiz namun selalu mangkir dari persidangan. Menurut kamu nih beauty masih ada kesempatan untuk mereka rujuk?

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas