Para orangtua sudah harus mempersiapkan masa depan anak, salah satunya memikirkan pendidikannya. Sebagai orangtua kamu harus mengatur keuangan untuk merencanakan masa depan si kecil.

Dana pendidikan anak sudah harus dipikirkan sejak dini agar orangtua sudah enggak pusing lagi memikirkan biaya sekolah anak. Seiring berjalannya waktu, biaya sekolah pun semakin mahal dan kebutuhan jadi semakin besar.

Oleh karena itu, sebagai orangtua kamu harus menyiapkan dana pendidikan untuk anak. Bentuk paling mudahnya adalah menyiapkannya melalui asuransi pendidikan.

Asuransi pendidikan anak menjadi salah satu alternatif untuk menyiapkan biaya pendidikan yang totalnya bisa mencapai ratusan juta. Kalau kamu masih ragu, yuk simak beberapa alasan pentingnya memiliki asuransi pendidikan untuk anak.

Meringankan beban

Memiliki asuransi pendidikan bisa meringankan beban kamu sebagai orangtua karena premi yang dibayarkan setiap bulan dapat ditarik saat sudah jatuh tempo. Kalau anakmu ingin masuk SMA atau kuliah, kamu enggak perlu repot-repot memikirkan biayanya.

Selain itu, masa depan anak juga akan terjamin dan kamu bisa lebih tenang menyekolahkan anak tanpa terhalang biaya pendidikan yang semakin besar.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas