Maia Estianty baru-baru ini bertemu dengan Luna Maya saat makan malam di Bali. Pertemuan mereka tak pernah direncanakan sebelumnya.

Maia pergi ke Pulau Dewata bersama sang suami, Irwan Mussry dan anak-anak. Sementara Luna tampak sendiri.

"Wah hai guys, jauh-jauh ke Bali tahu-tahunya ketemu sama tetangga sebelah. Mbak Luna Maya. Sendiri aja bu?" tanya Maia dilansir dar channel YouTube Maia AlElDul TV (9/6/2021).

"Mbak bunda Maia," timpal Luna Maya. 

"Sendiri aja bu? Sendiri tapi berdua ya," tanya Maia pada Luna. 

"Iya," jawab Luna singkat.

Tak yakin dengan jawaban Luna Maya, istri Irwan Mussry pun menimpali jawaban rekannya tersebut.

"Sendiri tapi berdua ya," kata Maia.

Luna Maya yang saat itu datang sendiri pura-pura merangkul seorang kekasih. 

"Ini sama suami saya juga, masih halu," kata Luna Maya sambil pura-pura merangkul seorang kekasih. 

Mendengar jawaban tersebut, Maia Estianty sempat tertawa terbahak, ibu tiga anak tersebut akhirnya mengungkapkan hal yang tak terduga soal Luna Maya.

Sebagai senior, Maia Estianty pun mendoakan agar Luna Maya segera melangkah ke jenjang pernikahan. Diketahui Luna Maya sempat beberapa kali gagal dalam menjalin hubungan percintaan. 

Baca Juga: Iis Dahlia Iri Lihat Kebersamaan Ibu dan Anak, Maia Estianty: Makanya Jangan Suka Nyinyir

Yang paling populer tentu kisah hubungannya dengan Ariel Noah dan Reino Barack. Dikabarkan Luna sebenarnya sudah hampir menikah dengan Reino namun terhalang oleh restu ibunda Reino.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas