Nikita Mirzani ikut menanggapi soal kasus tuduhan pelecehan seksual yang dituduhkan kepada sahabatnya, Gofar Hilman. Menurut Nikita, selama tujuh tahun mengenal, ia tahu penyiar radio terkenal itu sosok yang sopan ke perempuan.

"Gue sudah baca beritanya, ya gue nggak tahu apakah itu benar atau bohong," ujar Nikita Mirzani dilansir dari Suara.com (9/6/2021).

Diakui Nikita Mirzani, dirinya ternyata pernah telanjang di depan Gofar Hilman. N amun siapa sangka disuguhi pemandangan menggoda reaksi Gofar Hilman justru membuat Nikita Mirzani syok.

Alih-alih tergoda, Nikita Mirzani mengaku Gofar Hilman justru tak menyentuhnya sedikit pun. Nikita Mirzani malah merasa tak percaya kalau Gofar Hilman sampai melakukan pelecehan seksual.

"Tapi kalau ditanya percaya atau nggak, gue sih mikirnya nggak mungkin. Sebab, yang gue tahu Gofar orangnya sopan dan tidak akan grepe-grepe kalau nggak izin duluan," kata Nikita Mirzani dikutip dari MataMata.com (9/6/2021).

Nikita mengatakan Gofar berbeda dengan pria lainnya, jika Nikita berada di dekat Gofar ia merasa terlindungi. Dimatanya Gofar miliki sifat yang tak dimiliki orang lain.  

Gofar Hilman tengah menjadi sorotan karena ramai di Twitter cuitan yang mengarah pda Gofar Hilman melakukan pelecehan seksual. Tuduhan pelecehan seksual tersebut diungkap akun Twitter bernama @quweenjojo.

Baca Juga: Hubungan Asmaranya Disebut Sudah Kandas, Nikita Mirzani Bantah Keras: Calon Suami Gue Lagi Sekolah!

Gofar Hilman pun buka suara menanggapi tudingan yang menyeret namanya, ia menegaskan bahwa kerjadian tersebut tidak dilakukan oleh dirinya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas