Prahara rumah tangga Larissa Chou dan Alvin Faiz memang masih menjadi perbincangan. Kini sidang perceraian mereka sudah memasuki sidang kedua. 

Sebelumnya Larissa Chou mengugat cerai Alvin Faiz, dinilai sebagai rumah tangga yang harmonis warganet kaget saat Larissa membeberkan alasan ia ingin bercerai dari Alm Ust. Arifin Ilham ini. 

Dalam unggahannya, Larissa bahkan menyebutkan jika Alvin pernah meniduri wanita lain di tahun 2019. Pihak Alvin akhirnya angkat bicara. 

Melihat unggahan itu ramai menjadi perbincangan, ibunda dari Alvin Faiz meminta klarifikasi dari pihak Larissa Chou, dalam chat yang dikirim Ibunda Alvin ke Ibunda Larissa disebut bahwa Larissa sedang sakit.

Soal ini, pengacara Larissa Chaerudin, punya jawaban.

"Nggak, beliau sehat-sehat saja. Nggak lah," kata Chaerudin dilansir dari Suara.com (9/6/2021).

Chaerudin juga menjawab soal dugaan ada tekanan dari keluarga Alvin Faiz kepada Larissa Chou. Menurutnya, hal tersebut tidaklah benar.

"Oh tidak ada tekanan, tidak ada tekanan itu," ucap Chaerudin.

Larissa Chou memasukan gugatan cerainya terhadap Alvin Faiz pada 20 Mei 2021. Kabar itu mengejutkan publik lantaran selama ini rumah tangga keduanya terlihat harmonis, Larissa bahkan menegaskan tak akan mau rujuk dengan Alvin Faiz.

Baca Juga: Tok! Resmi Cerai, Larissa Chou Disinggung Soal Nominal Nafkah dari Alvin Faiz, Berapa Kira-kira?

Pada sidang perceraian kedua pagi hari ini, Larissa dan Alvin kembali mangkir. Bahkan setelah lewat 1 jam dari jadwal persidangan, keduanya masih juga belum terlihat datang di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas