Pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Usia pernikahannya sudah berumur enam tahun, memiliki seorang anak laki-laki Rafathar dan kini Nagita Slavina tengah mengandung anak kedua.

Resmi menikah 2014 lalu, Raffi dan Nagita sudah melalui berbagai badai rumah tangga yang menghantam. Seperti isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang masih menghantam keluarga Sultan sampat saat ini.

Melihat banyaknya pemberitaan media soal dugaan perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, ayah satu anak itu sadar jejak digital akan sangat menghantui kehidupan anak kelak.

"Suatu saat Rafathar besar dan dia liat di digital dia nanya lo, pah siapa sih 'wanita' itu," kata Boy William seperti dikutip dari kanal YouTube Boy William.

Meski merasa khawatir, Raffi Ahmad mengaku sudah siap menjelaskan hal ini kepada putranya. Raffi Ahmad menyebut dirinya tak akan menutupi fakta yang ada soal hubungannya dengan Ayu Ting Ting.

"Gue akan jelaskan bahwa dia single mother yang baik dan kuat tapi karena memang dia dan papa satu pekerjaan, maka papa dan dia selalu jadi pembicaraan, papa dan dia perannya sering jadi suami istri," ungkap Raffi Ahmad.

Baca Juga: Tak Tahu Istri Sakit, Raffi Ahmad Malah Marah Sebab Nunggu Lama: Bener-bener Kamu Ya

Tak hanya Raffi Ahmad, ayah satu anak ini juga sudah bekerjasama dengan Nagita Slavina untuk membantu menjelaskan gosip ini pada sang putra.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas