Artis kontroversial Nikita Mirzani ikut buka suara mengenai pemberitaan miring sahabatnya, Gofar Hilman. Seperti yang santer diberitakan, penyiar radio sekaligus pembawa acara itu dituding telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di tempat umum.

Nikita seakan tak percaya kalau orang yang sudah dikenal lamanya itu melakukan hal tak senonoh terhadap wanita. Ibu tiga anak ini mengaku mengenal Gofar Hilman sebagai sosok pria yang sopan, terutama kepada wanita.

"Ditanya percaya atau enggak, gue sih pikirnya enggak mungkin. Soalnya, yang gue tahu Gofar orangnya sopan dan enggak akan grepe-grepe kalau enggak izin duluan," ujar Nikita kepada awak media, seperti dikutip, Kamis (10/6/2021).

Kendati demikian, Nikita menuturkan kalau dirinya tak bisa menyalahkan satu pihak atas rumor yang tengah beredar.

"Gue juga enggak bisa membenarkan, yang tahu cuma Gofar sendiri. Sekarang dia juga lagi menyelesaikan masalah ini," kata Nikita.

Bintang film Jakarta Undercover ini pun berharap agar permasalahan yang tengah melibatkan Gofar saat ini dapat segera menemukan titik terang.

Baca Juga: Nikita Mirzani: Pengen Merasakan Lama Begituannya...

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas