Publik kini tengah dihebohkan dengan perseturuan Dewi Perssik dengan Denise Chariesta. Bahkan, Dewi Perssik tak tanggung-tanggung menantang sang selebgram untuk baku hantam dengannya di ring tinju.

Perseturuan Dewi Perssik dan Denise Chariesta, rupanya mendapat perhatian penuh dari aktris kontroversial Nikita Mirzani. Bahkan, Nikita seakan mendukung Denise bila menerima tawaran baku hantam dengan Dewi Perssik di ring tinju.

Hal tersebt disampaikan Nikita saat menjadi bintang tamu dalam program Brownis Trans TV. Mulanya, Nikita diminta due menyanyi dengan Barbie Kumalasari. 

Namun, Nikita spontan mengajukan kalau duel tersebut diganti dengan baku hantam di ring tinju seperti yang ingin dilakukan oleh Dewi Perssik dan Denise.

"Yang kayak lagi viral itu dong, tantangannya di ring tinju. Bisa enggak? Jangan nyanyi," ujar Nikita seperti dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, Kamis (10/6/2021).

Para host termasuk Barbie Kumalasari tampak bingung dengan perkataan Nikita. Mereka seakan tak paham dengan apa yang dimaksud oleh Nikita. Nikita pun lantas menyebut kalau hal tersebut berkaitan dengan pertikaian Denise dan Dewi Perssik yang saat ini tengah ramai diperbincangkan.

Baca Juga: Instagram Dewi Perssik Mendadak Hilang, Suami Peringatkan Ada Akun Bodong: Hat-hati!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas